Thursday, 14 April 2011

Utamakan Kebutuhan dan Tren Anak Muda


Indosat Launching IM3 Semau-mu

BATAM-Operator Indosat kembali melahirkan program terbaru untuk para pelanggannya yaitu IM3 Semau-mu. Program ini memberikan layanan Gratis SMSan ke semua operator, Facebook dan Twitter. Segmen utama dari program ini adalah kebutuhan dan tren anak muda di Tanah Air agar tetap terhubung dan berkomunikasi dengan teman-teman mereka. Hal ini diungkapkan Yahya, selaku Sales Manager, Kamis (7/4) lalu di KFC Simpang Gelael, Kota Batam.

"Berdasarkan data pengguna, anak muda lebih cenderung menggunakan SMS daripada nelpon," ujar Yahya di depan sekitar 30 undangan yang hadir. Hal inilah menjadi alasan Indosat mengeluarkan berbagai program layanan gratis SMSan daripada pelayanan telpon atau voice.

Indosat, tambah Yahya, mencoba memberikan pelayanan terbaik dan solusi dari segala hambatan berkomunikasi di tengah ketatnya persaingan antaroperator. Untuk itu, Indosat juga menyediakan Jasa selular dan internet broadband, Jasa telepon tetap, serta Jasa Multimedia, Komunikasi Data dan Internet.

"Semua jenis bisnis ini terintegrasi dengan baik," tegas Yahya.

Gratis SMS ke semua operator semaumu dimulai dari pukul 00.00-17.00 WIB cukup dengan mengirim 2 SMS dan mendapatkan gratis 500 SMS ke semua operator. Pukul 17.00-00.00 WIB cukup dengan mengirim 4 SMS akan mendapatkan 250 SMS ke semua operator. Gratis Facebook dan Twitter juga bisa diperoleh pelanggan setelah pemakaian data Rp 1.000 pada pukul 00.00-17.00 WIB dan pemakaian data Rp 2.000 pada pukul 17.00-00.00 WIB.

Alasan pembatasan sampai pukul 17.00 WIB menurut Yahya, dikarenakan pengguna telepon pada waktu berikutnya lebih banyak dan padat.

"Setelah pukul 17.00 WIB merupakan waktu prime time, jaringan sering terganggu hingga tarif melonjak tinggi. Operator lain juga menerapkan batasan waktu yang sama," ujarnya.

Program ini sudah berlaku sejak 1 April lalu dan serentak diluncurkan di beberapa kota besar di Indonesia pada Kamis (7/4) lalu. Pelanggan prabayar Indosat lama yang ingin mengikuti program tersebut dapat melakukan pindah paket melalui menu *777*1*1# lalu pilih IM3 Semaumu.

Program IM3 Semaumu ini sekaligus menambah varian layanan IM3 yang sudah ada. Pelanggan memiliki berbagai alternatif pilihan layanan komunikasi yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Selain itu, berbagai manfaat dan kelebihan dapat langsung dinikmati melalui layanan Indosat dengan biaya yang semakin terjangkau. Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran siswa-siswi SMA Kartini Batam dengan menampilkan tari-tarian yang menghibur peserta dan undangan.

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentar ^_^