Skip to main content

Promo Mentari Obral Obrol Langsung dan Obral Obrol Poool


BALOI-Seiring dengan intensitas komunikasi yang meningkat antaranggota keluarga ataupun pertemanan, Mentari kembali meluncurkan layanan terbaru yakni Mentari Obral Obrol Langsung. Mentari Obral Obrol Langsung merupakan bentuk apresiasi Indosat bagi pelanggan setia Mentari, dimana pelanggan akan mendapatkan tarif menelepon yang transparan dan tentu saja semakin hemat. Hal ini diungkapkan oleh M. Yahya, selaku Head of Area Sales Indosat Batam, ketika jumpa pers promo Obral Obrol Langsung dengan para wartawan di Galeri PT. Indosat Area Rikep, Baloi, Batam, Rabu (20/4) kemarin.

"Segmentasi Mentari Obral Obrol Langsung ini khusus untuk usia 30 tahun ke atas atau keluarga dan pertemanan," ujarnya kepada Haluan Kepri.

Dijelaskannya, layanan ini bertujuan membentuk image Mentari sebagai kartu seluler yang menjadi pilihan keluarga Indonesia dalam berkomunikasi dengan menyediakan layanan voice yang murah dan handal. Selain itu, juga mempertajam sasaran segmen Mentari ke arah keluarga dan eksekutif muda yang aktif menggunakan voice untuk berbisnis.

Ia manambahkan, layanan ini akan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan Mentari dalam berkomunikasi, selain tarif telpon dan SMSnya yang sangat hemat, didukung pula oleh jaringan Indosat yang berkualitas. Layanan ini pun diberi tag line Hemat di depan, Gratis di belakang.

"Mentari memang lebih fokus pada suara atau voice, berbeda dengan IM3 yang lebih banyak memberikan SMS gratis bagi pelanggan," pungkasnya.

Ia melanjutkan, program ini dapat langsung dinikmati pelanggan Mentari Paket 50 (berlaku juga untuk kartu perdana yang aktif sejak 24 Maret 2011) tanpa syarat dan tanpa registrasi. Untuk pelanggan prabayar selular Indosat lainnya, termasuk pelanggan setia Mentari yang sudah aktif, dapat mengikuti program ini dengan melakukan pindah paket melalui menu *777*1*1# lalu pilih Mentari 50.

"Pelanggan Mentari pun sudah bisa menikmati layanan telepon dan SMS hanya dengan Rp 50 ke semua operator se-Indonesia sepanjang hari selama 24 jam. Tarif ini sangat sederhana dan mudah," jelas Yahya.

Program menelepon ke sesama Indosat ini dibagi menjadi empat periode. Mulai dari pukul 00.00 - 05.59 WIB pelanggan dikenakan tarif hanya Rp 50 per menit untuk lima menit pertama dan menit selanjutnya gratis. Pukul 06.00 - 10.59 WIB berlaku tarif hanya Rp 50 per menit untuk lima menit pertama dan gratis untuk lima menit berikutnya, hal ini berulang setiap lima menit. Sedangkan dari pukul 11.00 - 16.59 WIB tarif berlaku hanya Rp 50 per 30 detik dan pukul 17.00 - 23. 59 WIB berlaku tarif hanya Rp 50 per tiga detik selama 24 jam.

"Sedangkan layanan SMS ke semua operator, berlaku tarif hanya Rp 50 per SMS selama 24 jam," kata Rianda Syafitri, selaku Marketing Communication.

Sementara itu, untuk layanan Obral Obrol Poool merupakan paket Nelpon Sepuasnya ke semua nomor Indosat. Untuk Obrol Siang Nelpon Sepuasnya 60 menit ke sesama Indosat sepanjang hari hanya Rp 1.000 dengan cara ketik SIANG atau OBROL kirim ke 303. Untuk Obrol Malam Nelpon berkali-kali selama 100 menit ke sesama Indosat di malam hari hanya Rp 2.500 dengan cara ketik MALAM kirim ke 303. Untuk Obrol Keluarga Nelpon berkali-kali selama 100 menit per hari ke empat nomor Indosat terdaftar hanya Rp 2.500 selama tiga hari.

"Mentari Obral Obrol Poool ini biasanya hanya 60 menit, tapi sekarang sudah menjadi 100 menit," terang Rianda.

Di samping peluncuran layanan Obral Obrol Langsung dan Obral Obrol Poool, lanjut Rianda, Indosat Batam juga ikut memeriahkan momen Kartini dengan menyelenggarakan program CSR yakni donor darah pada 20 April 2011 dilanjutkan esok harinya dengan menghiasi setiap galeri Indosat bernuansa Kartini, suguhan greetings Kartini, kue dan minuman. Aksi donor darah ini juga diselenggarakan ketika memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia serta ulang tahun Indosat setiap tanggal 20 November.

"Pelanggan perempuan akan diberi souvenir-souvenir cantik dari Indosat. Dan biasanya pendonor mencapai seratus orang setiap diadakan donor darah oleh Indosat," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pusparatri, Perempuan Penolak Surga*

Judul : Pusparatri Gairah Tarian Perempuan Kembang Penulis : Nurul Ibad, Ms Penerbit : Pustaka Sastra dan Omah Ilmu Publishing Tebal : x + 220 halaman Cetakan : Pertama, 2011 Genre : Novel Harga : Rp 40.000,- Resensiator : Adek Risma Dedees, Mahasiswa Sastra Indonesia UNP Untuk kesekian kalinya Nurul Ibas, Ms meluncurkan novel bertajuk senada dengan novel-novel sebelumnya, seperti novel Nareswari Karennina yang tergabung di dalam trilogi Kharisma Cinta Nyai, yakni perjuangan seorang perempuan yang ingin keluar dari lembah kemaksiatan dengan lakon lain, Gus Rukh, sebagai juru selamat. Begitu juga dengan novel Puparatri: Gairah Tarian Perempuan Kembang yang baru diluncurkan pertengahan tahun 2011 ini. Di dalam sambutannya, penulis, Nurul Ibad, Ms menyampaikan kepada pembaca, bahwa novel ini mengangkat tema perjuangan perempuan awam untuk memperoleh kehidupan yang layak dan bermartabat, sekalipun mereka harus menjadi perempuan penghibur, bukan istri pertama, ata

Review Encoding/Decoding by Stuart Hall

Stuart Hall mengkritik model komunikasi linear (transmission approach) –pengirim, pesan, penerima- yang dianggap tidak memiliki konsepsi yang jelas tentang ‘momen-momen berbeda sebagai struktur relasi yang kompleks’ serta terlalu fokus pada level perubahan pesan. Padahal dalam proses pengiriman pesan ada banyak kode –pembahasaan- baik yang diproduksi (encode) maupun proses produksi kode kembali (decode) sebagai suatu proses yang saling berhubungan dan itu rumit. Proses komunikasi pada dasarnya juga berkaitan dengan struktur yang dihasilkan dan dimungkinkan melalui artikulasi momen yang berkaitan namun berbeda satu sama lainnya –produksi, sirkulasi, distribusi/konsumsi, reproduksi (produksi-distribusi-reproduksi). Landasan Hall atas pendekatan ini adalah kerangka produksi komoditas yang ditawarkan Marx dalam Grundrisse dan Capital, terminologi Peirce tentang tanda (semiotic), serta konsep Barthes tentang denotatif dan konotatif yang bermuara pada ideologi (denotative-connotative-id

Bisnis Laundry di Tengah Mahasiswa

Menjamurnya usaha jasa cuci pakaian kiloan atau laundry di sekitar kampus mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit serta mampu menyerap tenaga kerja di daerah sekitar. Usaha ini pun semakin diminati oleh berbagai kalangan. Kebanyakan para pemilik hanya mengandalkan modal usaha pribadi. Arif Sepri Novan, pemilik Mega Wash Laundry , mengungkapkan mahasiswa merupakan pangsa pasar terbesarnya saat ini. Mahasiswa memiliki banyak kegiatan dan tugas kuliah yang menyita waktu serta tenaga. Untuk itu peluang membuka usaha laundry di sekitar kampus baginya sangat menjanjikan. “Pasarnya cukup luas dan jelas,” ungkap Arif, Selasa (22/3) siang lalu. Arif pun merintis usaha laundry sejak September 2010 lalu di kawasan kampus Universitas Negeri Padang (UNP), di Jalan Gajah VII No.15, Air Tawar, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang. Ia mempekerjakan dua karyawan untuk mencuci, mengeringkan, menyetrika, serta mengepak pakaian-pakaian tersebut. Setiap hari Mega Wash Laundry menerima hingg