Thursday, 14 April 2011

Mobil BMW untuk Nasabah Loyal Bank Bukopin


BATAM-Nagoya-Sebagai apresiasi kepada nasabah yang loyal, Bank Bukopin kembali meluncurkan Program Undian New BMW 320i dengan Tag Line "BMW-nya Enggak Abiiesz...Abiiesz" yang merupakan program lanjutan dari tahun sebelumnya. Selain itu, program ini juga bertujuan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas nasabah kepada Bank Bukopin di Batam.

Hal ini disampaikan Pathamsyah Ismail, AVP selaku Pimpinan Cabang Bank Bukopin di Batam, kepada wartawan ketika meluncurkan Program Tabungan SiAga Bukopin Berhadiah BMW dan Bukopin Go Digital di restoran La Cruise, Nagoya Hill, Kota Batam, Senin (11/4) lalu.

"Bank Bukopin serentak meluncurkan program ini pada hari yang sama di seluruh Indonesia," katanya.

Periode program kali ini, tambah Pathamsyah, berjalan selama delapan bulan berlaku dari April hingga November 2011. Bank Bukopin pun menyediakan satu unit mobil BMW setiap bulan untuk diundi. Kesempatan untuk ikut undian ini berlaku bagi setiap nasabah yang memiliki rekening tabungan Bank Bukopin. Adapun jenis tabungan yang diikutsertakan dalam undian ini yaitu, Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Bukopin Bisnis Perorangan, Tabungan SiAga Bukopin Premium, Tabungan SiAga Bukopin Kerjasama, dan Tabungan Rencana Bukopin.

Adapun nasabah yang dapat mengikuti program ini adalah nasabah yang memiliki saldo rata-rata harian dalam satu bulan sebesar Rp 5 juta. Setiap nasabah akan mendapatkan satu poin dan minimal poin yang dapat diundi adalah sebanyak 10 poin. Semakin banyak saldo tabungan nasabah perbulannya, semakin besar kesempatan memenangkan Hadiah Undian New BMW 320i.

"Di Batam, sudah ada dua nasabah yang mendapatkan mobil BMW. Seorang karyawan bandara dan satu lagi nasabah di Batuaji," terang Pathamsyah.

Tidah hanya Program Undian BMW yang diluncurkan, Bank Bukopin juga melakukan gebrakan dengan meluncurkan Bukopin Go Digital dalam bentuk Social Media Communication. Bank Bukopin secara resmi membuka official account Facebook dengan nama 'bukopinsiaga' dan akun Twitter '@bukopinsiaga'.

"Program hadiah pun akan digelar di jejaring sosial dalam bentuk hadiah langsung atau diskon khusus di merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan Bank Bukopin," pungkas Pathamsyah.

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentar ^_^