Thursday, 14 April 2011

LG Makin Dekat ke Masyarakat


BATAM, HALUAN

Memasuki tahun 2011,produk-produk LG semakin gencar berpromosi di pusat-pusat perbelanjaan besar di Kota Batam. Promosi ini semakin mendekatkan LG ke masyarakat dengan berbagai produk terbaru yang diluncurkan perusahaan asal Korea ini. LG Exhibition pun hadir sejak tanggal 3-16 April ini di Mega Mall Kota Batam dengan harga spesial. Hal ini diungkapkan Jannes Boyni Silitonga, bagian promotion LG, Rabu (6/4) siang lalu.

Selain itu, menurutnya daya beli masyarakat terhadap produk-produk elektronik bulan ini masih rendah. LG pun mempromosikan diri untuk meningkatkan penjualan ke beberapa tempat.Tahun ini LG akan mempromosikan produk terbaru sebanyak tiga kali hingga akhir tahun. Produk-produk itu ada TV LCD, kulkas, mesin cuci, home theater dengan model-model terbaru.

Ia menambahkan, promosi ini juga diikuti dengan undian berhadiah bagi pembeli yang berbelanja minimal Rp 1 juta produk LG apa saja selama promosi di pusat perbelanjaan berlangsung.

"Semua akan diundi di akhir promo dan hadiahnya ada TV plasma serta lainnya," jelas Jannes via telepon.

Dalam promosi ini setiap pembeli bebas menentukan apakah akan langsung dibayar tunai ataupun kredit dengan lama waktu yang disepakati. Adira Kredit ikut serta memudahkan pembeli memperoleh produk-produk LG terbaru selama promosi di Kota Batam.

"Dengan jasa pelayanan kredit calon pembeli akan lebih banyak," ungkap Wendy dari Adira Kredit.

1 comment :

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar ^_^