Thursday, 14 April 2011

Furniture Jepara Lebih Diminati Menjelang Lebaran


BATAM-Penjualan furniture seperti kamar set, kichen set, meja tamu, berbagai model lemari, dan lainnya lebih ramai menjelang hari-hari besar keagamaan seperti lebaran, Natal, dan lainnya. Daya beli masyarakat terhadap perabot cenderung menurun seiring meningkatkan kebutuhan primer.

Hal ini dikatakan Lina, Sales Promotion Girl Tabita Furniture di Mega Mall, Kota Batam. Ia mengeluhkan daya beli masyarakat terhadap produk Jepara atau kayu jati yang menurun. Menurut Lina, walaupun di Mega Mall hanya ada Tabita Furniture, tetap saja kebutuhan masyarakat akan furniture tergantung waktu tertentu.

"Pembeli berbelanja tak tetap. Ada per hari dan ada pula per minggu" jelasnya, Kamis (7/4) lalu. Tabita Furniture ini juga membuka cabang di Nagoya Hill. Pelanggannya lebih banyak dari karyawan atau orang-orang Pemerintahan Kota Batam yang lebih tertarik dengan produk Jepara.

Tabita Furniture menyediakan berbagai perabot seperti kamar set, kursi tamu, kursi makan, lemari, dan lainnya. Semua perabot itu didatangkan langsung dari Jepara dengan bahan kayu jati. Harga furniture yang ditawarkan mulai dari harga Rp 3 juta hingga Rp 22 juta. Semua furniture itu bisa diperoleh dengan membeli lunas atau kredit yang dibantu oleh Adira Kredit.

"Kredit minimal selama enam bulan dan maksimal selama dua tahun," terang Lina.

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentar ^_^