Saturday, 9 May 2009

Termudah Menjadi Orang yang Gampang Senyum

Senyum adalah sedekah. Senyum dapat mencairkan suasana dan mengakrabkan diri dengan orang lain. Tapi kita terkadang agak sulit untuk tersenyum. Terlebih jikaharus foto bersama. Tak peduli wajah anda fotogenik atau tidak, kalau tidak senyum rasanya kurang memikat.

Bagaimana caranya agar anda menjadi ornag yang mudah senyum??? Caranya gampang. Lakukan kiat-kiat mudah berikut:

1. bercerminlah

2. lihat wajah anda di cermin

3. bayangkan anda sedang menerima uang, atau berjabatan tangan dengan orang yang anda kenal atau bayangkanlah hal-hal lain yang membuat hati anda merasa senang dan gembira.

4. rasakanlah kesenangan itu hingga wajah anda tersenyum dengan sendirinya. Mungkin anda pernah menerima uang atau hadiah yang membuat hati anda berbunga-bunga. Coba anda ingat, wajah anda langsung tersenyum, bukan??

5. lakukanlah beberapa hari setiap kali anda bercermin.

6. ketika anda ingin difoto dan fotografer akan bilang cheese, bayangkan terlebih dahulu trik tadi. Anda pasti langsung tersenyum.

7. jika anda suda terbiasa, maka bawah sadar akan mengambil alih fungsi ini. Jadi setiap kali anda ingin tersenyum, dengan otomatis anda akan tersenyum.

Percayalah, saya sendiri sudah mempraktekkan dan membuktikannya... maka mulai sekarang berilah senyuman termanis yang anda miliki kepada saudara anda, tapi ingat jangan sampai senyum anda mengandung arti negative bagi orang lain…^_^ (dari berbagai sumber)

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentar ^_^